Lensa Terbaru dari Tamron

Alo semuanya

ini ada info untuk lensa Tamron yang terbaru

Tamron meluncurkan revolusioner baru 150 - 600mm Ultra - Telephoto Zoom Lens untuk kamera full-frame dan APS - C Format DSLR

SP 150 - 600mm F/5-6.3 Di VC USD ( Model A011 )

Cutting -edge eband Coating * elemen ¹ dan tiga LD ( Low Dispersion ) glass memberikan kinerja pencitraan superior , sementara terbaru built -in VC ( Vibration Compensation ) * ² sistem memperluas wawasan pengguna dalam mencapai foto genggam tajam .

13 Desember 2013 , Saitama , Jepang - Tamron Co , Ltd ( Presiden & CEO : Morio Ono ) , produsen terkemuka optik presisi , telah mengumumkan peluncuran lensa zoom ultra- telephoto inovatif dengan berbagai focal length 150mm untuk 600mm untuk kamera full-frame dan APS - C format yang DSLR .

Tamron mengumumkan sebelumnya 200 - 500mm ( Model A08 ) , masih tersedia saat ini adalah populer , kompak , mudah menggunakan lensa zoom ultra- tele , tetapi pelanggan telah menunjukkan minat yang besar dalam memiliki lensa yang memberikan rentang focal length yang lebih besar .
Ini lensa zoom ultra- telephoto semua - baru fitur VC ( Vibration Compensation ) * ² image stabilization , cepat , tepat USD ( Ultrasonic Diam Drive) * ³ , state-of - the-art eband ( Diperpanjang Bandwidth & sudut - Dependency ) Coating * 1 , yang secara signifikan mengurangi refleksi cahaya yang tidak diinginkan yang menyebabkan flare dan ghosting , dan, di samping menyelesaikan eksternal yang canggih dan bergaya baru .
Its 4x ultra- telephoto zoom kemampuan , dengan panjang rentang fokal dari 150mm ke 600mm , meningkatkan potensi kreatif dari tele fotografi , fitur menawan untuk semua fotografer , terutama alam, satwa liar , dan olahraga menembak.


* Model mounting Canon akan dirilis pertama kali di Jepang pada tanggal 19 Desember 2013 dan kemudian di tempat lain . Tanggal peluncuran model gunung kompatibel Nikon dan Sony akan diumumkan di kemudian hari .

1 . 4x ultra- telephoto zoom lensa dengan berbagai focal length 150mm ke 600mm
Rentang panjang fokus lensa ini diperpanjang 50mm di sisi wide-angle dan 100mm di sisi tele dibandingkan dengan model yang ada ( Model A08 ) , sehingga memungkinkan untuk mengambil foto bahkan lebih mencolok dari burung , satwa liar , olahraga , dan subjek jauh lainnya . Dipasang pada kamera DSLR APS - C , ia memiliki setara focal length berbagai menakjubkan dari 233mm sampai 930mm , hampir 1000mm .

2 . Kualitas gambar kelas dunia
Mempekerjakan 20 elemen dalam 13 kelompok dan membual desain optik canggih , memberikan keseimbangan unggul resolusi dan kontras yang tajam , gambar yang jelas . Kelompok depan berisi tiga LD ( Low Dispersion ) elemen kaca ( dua di kelompok pertama , satu di ketiga) untuk ditingkatkan efektivitas koreksi optik, memungkinkan lensa untuk benar-benar mengimbangi on- axis penyimpangan pada akhir tele .
Lensa juga mengadopsi eband Coating * ¹ , dikembangkan dari state-of - the-art teknologi coating , dan bbar konvensional ( Luas - Band Anti - Refleksi ) Coating untuk lebih menekan ghosting dan flare bahkan pada saat pengambilan gambar dalam kondisi pencahayaan yang merugikan .

3 . Mencapai panjang fokus 600mm dalam mudah menangani paket kompak
Desain optik cerdik fitur meminimalkan gerakan kelompok lensa dalam lensa saat zooming . Hal ini akan mengurangi jumlah ekstensi barel dibutuhkan untuk mencakup rentang fokus lengkap , membuat seluruh lensa lebih kompak .

4 . Indah efek blur background
Mengadopsi 9 blade diafragma melingkar memungkinkan pengguna untuk menciptakan efek yang indah background blur ( bokeh ) , yang menyediakan potensi lebih besar untuk ekspresi kreatif . Diafragma melingkar ini mempertahankan bentuk hampir bundar bahkan pada dua berhenti turun dari aperture maksimum .

5 . VC ( Vibration Compensation ) * ² mekanisme menciptakan peluang yang lebih besar untuk fotografi genggam tajam .
Proprietary VC ( Vibration Compensation ) sistem stabilisasi gambar Tamron ini menggunakan sistem tiga - coil , memberikan gambar lebih tajam secara signifikan dan menciptakan peluang lebih besar untuk genggam ultra- telephoto fotografi .

6 . autofocus nyaman
SP baru Tamron yang 150 - 600mm F/5-6.3 Di VC USD memiliki USD ( Ultrasonic Diam Drive) ultrasonik drive motor * ³ untuk AF respon cepat dan akurat , memberikan torsi tinggi , waktu respon sangat cepat , dan kebisingan yang sangat rendah . The full-time mekanisme fokus manual memungkinkan pengguna untuk melakukan penyesuaian fokus manual baik setiap saat bahkan ketika AF bergerak .

7 . Elegan , finish eksternal kelas tinggi baru
Tamron telah ditingkatkan desain kosmetik dan akhir dari lensa ini untuk menciptakan lebih canggih , high-end tampilan sesuai dengan tuntutan pengguna DSLR full-frame cerdas .
Mempekerjakan pola linear karet grip canggih pada zoom dan fokus cincin dan cincin tungsten perak nama - merek yang menarik dan bergaya , model ini baru dirancang menonjolkan kehadiran visceral dengan bersahaja keanggunan dan kelas .

8 . Mudah menggunakan tripod -mount
Tripod mount telah sepenuhnya didesain ulang untuk memberikan stabilitas superior , daya tahan, kemudahan penggunaan , dan portabilitas .

9 . Dilengkapi dengan " SILKYPIX Developer Studio untuk Tamron " , perangkat lunak pengolah gambar RAW pengembangan untuk lensa Tamron SP yang
The SILKYPIX software Developer Studio dapat mengembangkan gambar berkualitas tinggi dari data RAW , menggabungkan penyesuaian yang dapat mengekspresikan gaya pribadi dan rasa fotografer . Ini termasuk white balance , warna , ketajaman , dan kurva tonal yang direkam oleh kamera digital .
The SILKYPIX Developer Studio untuk Tamron menyediakan berbagai fungsi , di samping kemampuan penyesuaian dasar, seperti mengoreksi penyimpangan ( penyimpangan berwarna perbesaran , distorsi , cahaya perifer jatuh - off ) , berdasarkan data optik . Digunakan bersama-sama dengan lensa Tamron SP seri ini - terkenal karena kemampuan tinggi penggambaran mereka - teknologi canggih ini efisien menghasilkan gambar yang memenuhi tuntutan yang paling menuntut fotografer ' .

* 1 eband ( Diperpanjang Bandwidth & sudut - Dependency ) Coating adalah teknik pelapisan berbasis nanoteknologi baru yang dikembangkan oleh Tamron untuk mengurangi refleksi yang tidak diinginkan .
* 2 VC ( Vibration Compensation ) adalah milik mekanisme stabilisasi gambar Tamron itu .
* 3 USD ( Ultrasonic Diam Drive) adalah milik cincin - jenis motor ultrasonik Tamron itu .
* 4 The Sony gunung tidak termasuk VC , karena Sony badan SLR digital termasuk built -in image
fungsi stabilisasi . Nama produk kamera Sony adalah " SP 150 - 600mm F/5-6.3 Di USD ( Model A011 ) " , tanpa penunjukan VC .

Model: A011
Focal Length : 150 - 600mm
Maksimum Aperture : F / 5-6,3
Angle of View ( diagonal ) : 16 ° 25 ' - 4 ° 8 ' ( untuk format full frame )
: 10 ° 38 ' - 2 ° 40 ' ( untuk format APS - C )
Lensa Konstruksi : 20 elemen dalam 13 kelompok
Minimum Fokus Jarak : 2.7m ( 106,3 in)
Maksimum Rasio Pembesaran : 01:05
Filter Size : φ95mm
Maksimum Diameter : φ105.6mm
Panjang * : 257.8mm ( 10,1 in)
Berat: 1951g ( 68,8 oz )
Diafragma Blades : 9 ( lingkaran diafragma ) * 5
Minimum Aperture : F32 - 40
Standar Aksesoris : Lens hood , tripod dilepas gunung
Mounts kompatibel : Canon , Nikon , Sony

Panjang dan berat didasarkan pada angka-angka untuk lensa Nikon -mount .
* Panjang adalah jarak antara ujung depan lensa dan wajah gunung .
* 5 diafragma melingkar ini mempertahankan bentuk hampir bundar bahkan ketika diambil pada dua berhenti turun dari aperture maksimum .
Spesifikasi , penampilan , fungsi , dll dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

* VC ( Vibration Compensation )
VC ( Vibration Compensation ) adalah milik sistem stabilisasi gambar Tamron itu . Tamron VC adalah sistem tiga - coil , dimana tiga kumparan mengemudi mengaktifkan grup lensa VC goyang - kompensasi elektromagnetik melalui tiga bantalan bola keramik . Unsur-unsur lensa VC yang diadakan di tempat hanya melalui kontak dengan bantalan bola keramik , mencapai gerakan halus dengan sedikit gesekan . Dan karena mekanisme VC dipindahkan secara paralel hanya menggunakan kontrol bermotor , struktur mekanik telah disederhanakan , memungkinkan pengembangan lensa yang lebih kompak .
* The Ultrasonic motor
Pada motor ultrasonik , elemen piezoelektrik diatur dalam formasi cincin menghasilkan getaran ultrasonik dalam stator cincin logam , dan energi getaran digunakan untuk memutar cincin rotor logam yang terpasang pada stator . Energi rotasi pada gilirannya ditransfer dari rotor cincin logam untuk mengoperasikan mekanisme fokus lensa.
* Eband (Extended Bandwidth & sudut - Dependency ) Coating
eband Coating , dikembangkan oleh Tamron , adalah teknik lapisan baru yang radikal meningkatkan sifat anti - refleksi . Sebuah lapisan nano - terstruktur ( 1 nm = 1/1, 000,000 mm ) , dengan dimensi lebih kecil dari panjang gelombang sinar tampak cahaya , ditempatkan di atas beberapa lapisan coating untuk memaksimalkan efisiensi .
Refleksi terjadi pada antarmuka antara lensa dan udara karena perbedaan dalam indeks bias dari dua zat . The- struktur nano dari eband Coating membuat indeks bias yang sangat rendah dengan meminimalkan diferensial dengan udara yang sedang aktif mendorong udara ke struktur sendiri , sehingga secara signifikan menekan tingkat dan derajat refleksi .
Selain itu, total efisiensi anti - refleksi pada permukaan lensa lebih ditingkatkan dengan cara mengintegrasikan teknik pelapisan konvensional didasarkan pada pemanfaatan aktif dari "gangguan cahaya " prinsip , pelemahan sejumlah refleksi dengan overlay memantulkan cahaya pada lapisan permukaan depan dan bahwa dari sisi belakang dengan fase bergeser , sehingga meningkatkan transmisivitas bersih .
Sebagai teknologi hybrid antara lapisan nano - terstruktur yang baru dikembangkan dengan indeks bias yang sangat rendah dan multiple - layer coating konvensional, eband Coating memberikan kinerja yang luar biasa anti - refleksi , memberikan garing , gambar yang tajam pisau cukur , dan sangat menghilangkan flare dan ghosting yang kongkrit dapat merusak kualitas gambar .

“ Fitur eband (Diperpanjang Bandwidth & sudut-Dependency) Coating
Posisi kinerja anti-refleksi di hampir seluruh rentang sinar tampak dapat diperoleh.
Khususnya, kinerja yang sangat jelas untuk cahaya insiden substansial angulated, yang telah menjadi tantangan besar bagi teknik pelapisan konvensional.
"Diperpanjang Bandwidth" menandakan sifat anti-refleksi memastikan rentang panjang gelombang yang lebih luas, melebihi bbar saat ini (Luas-Band Anti-Reflection) coating.
"Diperpanjang sudut Ketergantungan" mengacu pada luar biasa sifat anti-refleksi relatif terhadap sinar angulated cahaya insiden diberikan oleh perbaikan karakteristik lapisan untuk memperluas sudut menerima cahaya insiden. ”

Eband Coating menghasilkan sifat anti - refleksi signifikan , efisien mengurangi flare yang tidak diinginkan dan ghosting ke minimum absolut untuk memberikan tajam , gambar tajam .

" New Eyes untuk Industri " adalah filosofi Tamron itu . Kredo ini konsisten dengan posisi perusahaan sebagai produsen berbagai macam produk optik asli, dari lensa untuk kamera SLR ke berbagai perangkat optik untuk kedua konsumen umum dan OEM . Tamron membuat produk optik yang berkontribusi terhadap berbagai industri yang berbeda dan akan terus mencurahkan kreativitas yang kaya dan terdepan kecakapan teknis untuk berbagai bidang industri . Selanjutnya , Tamron sepenuhnya menyadari tanggung jawabnya terhadap lingkungan dan bercita-cita untuk membantu melestarikan lingkungan alam dalam semua kegiatan bisnisnya .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sony Promo Undian Berhadiah

Basic Photography (the introduction)